POLSEK JAJARAN

Kapolsek Mare Polres Bone Bersama Bhabikamtibmas Pantau Penyaluran BLT Dana Desa Tahap IV di Desa Pattiro

polresbone.com, BONE- Kepala Kepolisian Sektor Mare Polres Bone Ajun Komisaris Polisi H.Muh Nawir bersama Bhabhinkamtibmas Brigadir Abd Azis memantau kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) Tahap IV Desa Pattiro Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Selasa (11/08/2020).

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT-DD) tahap IV yang dilaksanakan di Aula Desa Pattiro Kecamatan Mare Kabupaten Bone , yang diperuntukan untuk warga terdampak covid-19. Penerimanya adalah keluarga penerima Manfaat yang belum tersentuh program bantuan lainnya dari pemerintah, bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah covid-19 sebanyak 170 KK dengan jumlah yang di terima Rp 300.000 setiap KK.

kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Camat Mare Andi Bausad,S.Ip, Sekcam Mare Muh Iksan, S.Sos , Kepala Desa Pattiro Andi Sukiman, Babinsa Desa Pattiro Serda Mujahidin , Kepala BPD Desa Pattiro Darwis, dan pendamping desa Abu Hasrul.

Kapolsek Mare Polres Bone AKP H.Muh.Nawir mengatakan kepada wartawan bahwa kehadiran dari pihak Polri maupun TNI adalah untuk memantau pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahun 2020, sehingga proses penyalurannya tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dalam kegiatan tersebut, turut menyampaian untuk tetap memakai masker apabila berada diluar rumah dengan tetap menjaga Jaga Jarak dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun atau handsitinizer dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari” Ungkap H.Muh Nawir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *