SATBINMAS

Sat Binmas Polres Bone Beri Penyuluhan dan Himbauan Tentang Kenakalan Remaja di Stadion Lapatau Bone

polresbone.com, BONE – Salah satu program Polres Bone untuk mengurangi kenakalan remaja yaitu melaksanakan penyuluhan dan himbauan kepada anak remaja yang sedang berkumpul di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Selasa, 11-08-2020. siang.

Seperti yang dilakukan Sat Binmas Polres Bone yang setiap hari melaksanakan Patroli sambil memberikan Penyuluhan dan himbauan kepada masyarakat, seperti yang terlihat di foto kamera terlihat Sat Binmas Polres Bone sedang menghampiri anak remaja yang sedang berkumpul dipinggir taman yang berada di Stadion Lapatau Bone.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Bone Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi, bersama dengan 4 rekannya Aipda Ismail, S.H., M.H, Bripka Agus Salim, Brigpol Dedi Derisman dan Briptu Resky Amali.

Kepada Wartawan, Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi menekankan kepada anak remaja yang sedang berkumpul agar menghindari Narkoba, Tertib lalu lintas, Bahaya rokok vape dan seks bebas dengan harapan anak remaja tersebut tidak terjerumus dengan hal-hal yang buruk yang dapat merugikan orang lain dan diri sendiri.

Ditambah lagi Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi juga menekankan kepada seluruh anak remaja dan pengunjung yang berada di Stadion Lapatau Bone agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dimana kita wajib memakai Masker, Jaga jarak dan menjaga kebersihan terutama bagian tangan. Ungkap “Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi”.

Dedy’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *