POLSEK JAJARAN

Personil Polsek Ponre Dikejutkan Dengan Kedatangan Satu Unit Kendaraan Roda Empat Yang Masuk Areal Kantor Polsek, Ada Apakah????

polresbone.com, BONE – Sebut Saja Samanhudi yang Tidak lain adalah Kapolsek Ponre yang menyandang dua balok kuning di pundak” Membenarkan jika dirinya bersama Anggota Polsek Ponre Awalnya dikejutkan Apalagi kendaraan tersebut milik salah satu petinggi kepolisian yang bertugas di Polres Bone dengan melihat logo samping mobil yang bertuliskan Polres Bone,”

Lanjut Samanhudi selaku Kapolsek” ternyata betul” kendaraan Roda empat(R4) tersebut milik atau dikendarai Wakapolres Bone Kompol M. Asrofi, S.H., M.H. didampingi Kasat Intelkam Akp Surahman, S.H. yang kedatangannya dalam rangka melakukan kunjungan di Mapolsek Ponre sekalian mengecek kesiapsiagaan personil dan tindak lanjut pelaksanaan pembentukan Posko Bola Ewako sekaligus memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas kedepannya. Rabu (12/08/2020)” Ungkap Samanhudi”.

Tambah Samanhudi” ini Rutin dilakukan oleh Beliau selaku orang Nomor dua di Mapolres Bone apalagi semenjak dia menjabat, kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi bersama beberapa orang personil,

“Dalam pelaksanaan tugasnya personil senantiasa waspada dan berhati-hati serta meningkatkan deteksi dini”. Tambahan Surahman selaku Kasat intelkam Polres Bone yang turut bersama Pak. Wakapolres Bone .

Arahan terakhir Wakapolres Bone dalam kunjungannya “agar tetap melaksanakan protokol kesehatan diera new normal ini, Anggota Polri agar Jadi contoh yang baik untuk masyarakat seperti kepatuhan mengikuti protokol kesehatan serta senantiasa menjaga kesehatan,jaga kekompakan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kindusif kemudian memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Samanhudi”.

(Sakri27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *