POLSEK JAJARAN

Antisipasi Kemacetan Kanit Sabhara Polsek Barebbo Laksanakan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Pasar

polresbone.com, BONE – Guna mengantisipasi gangguan kemacetan arus lalu lintas di jalan raya depan Pasar Lapeccang Desa Parippung Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone Aiptu Muhtar Jaya Kanit Sabhara Polsek Barebbo Polres Bone melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas. (16/8/2020)

Hari Minggu ini merupakan hari pasaran di pasar Lapeccang desa parippung Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone dimana aktivitas warga yang belanja di pasar meningkat,selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Aiptu Muhtar Jaya Kanit Sabhara Polsek Barebbo juga menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang belanja ke pasar,pedagang di pasar untuk memakai masker dan rajin mencuci tangan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran covid.

Di tempat Terpisah Kapolsek Barebbo Polres Bone menerangkan, Bahwa “Kegiatan Pengaturan pagi dipasar sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek Barebbo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami berharap agar dengan adanya Pengaturan arus lalu lintas setiap paginya dipasar dapat memberikan masyarakat aman dan nyaman dengan keberadaan anggota Polisi di tengah – tangah masyarakat,” ungkap Iptu Irwandi,SH

Adyani 43

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *