POLSEK JAJARAN

Polsek Cina Himbau dengan 3 M di Pasar di Pasar Tradisional

polresbone.com, BONE – Polsek Cina Polres Bone mengantisipasi penerapan tatanan kehidupan baru (New Normal) Camat Cina bersama Kapolsek Cina terjun langsung ke pasar tradisional melakukan sosialisasi kepada pengunjung pasar Dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak), Minggu, 16/08/2020

Terlihat Camat Cina Drs Bambang Hermanto dan Kapolsek Cina Polres Bone Iptu Asman Sihombing menghimbau pengunjung dan penjual di pasar tradisional dengan menggunakan pengeras suara.

Selain 3 M Kapolsek dan Camat juga menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada di sekitar area pasar guna antisipasi terjadinya ganguan kamtibmas.

Camat Cina Drs Bambang Hermanto mengatakan, kami dengan pihak Kepolisian tidak akan berhenti mrnghimbaun masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan guna memutus rantai Covid 19. Ucap Camat Cina

Iptu Asman Sihombing juga meminta warga dan pedagang untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan 3 M, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

“Kita tekankan kepada warga, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan,”kata Kapolsek.

Menurutnya, Polsek Cina Polres Bone setiap hari pasar akan turun mengimbau kepada masyarakat yang mengunjungi tempat-tempat keramaian agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Anggota akan terus melakukan patroli secara berkala ke pasar tradisional dan fasilitas umum lainnya, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran covid – 19,” tandasnya.

Laporan : DUL-BA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *