Peringati HUT ke-75 Kemerdekaan RI, Polsek Kajuara Polres Bone Gelar Bhakti Sosial Serentak

polresbone.com, BONE- Memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polri secara serentak menggelar aksi kemanusiaan dengan mengadakan bhakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

Tidak ketinggalan pula Polsek Kajuara Polres Bone yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, setelah menerima bantuan sembako tersebut dari Polres Bone bersama dengan seluruh Polsek jajaran Polres Bone yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, SIK, bantuan sembako tersebut selanjutnya dibawa ke Kecamatan Kajuara untuk dibagi-bagikan kepada warga yang tidak mampu. (19/08/2020).

Kapolsek Kajuara Polres Bone Iptu Samsu Rijal yang ditemui di kantor Polsek Kajuara menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial Polri ini adalah kebijakan pimpinan Polri sehubungan dengan rangkaian peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) dalam wilayah Kecamatan Kajuara yang mendapatkan bantuan sebagai kegiatan bhakti sosial Polri.

” Kegiatan bhakti sosial Polri ini adalah kebijakan pimpinan Polri sehubungan dengan rangkaian peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, dan sebanyak 40 Kepala Keluarga (KK) dalam wilayah Kecamatan Kajuara yang mendapatkan bantuan sebagai kegiatan bhakti sosial Polri,” tutur Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal.

Salah seorang warga Kelurahan Awang Tangka yang diketahui bernama Nuhaesah binti Masduki memberikan apresiasi dan mengucapkan terimah kasih yang sebesar – besarnya kepada Polri dan pihak Polsek Kajuara Polres Bone secara khusus atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

” Saya sangat berterimah kasih kepada Polri dan khususnya Polsek Kajuara atas perhatian dan bantuannya kepada kami, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ujar Nuhaesah.

(Arrola).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *