Hadiri Rapat Pembentukan Karang Taruna, Bhabinkamtibmas Polsek Amali Titipkan Pesan dan Harapan

polresbone.com, BONE – Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone siap hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah hukum guna memberikan pelayanan terbaik sehingga seluruh kegiatan aktivitas dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ulaweng Riaja saat menghadiri kegiatan rapat pembentukan kepengurusan karang taruna pada Desa binaannya bertempat di Aula Kantor Desa Ulaweng Riaja Kecamatan Amali. Senin, (24/08/2020)

Dalam sambutannya Briptu Andi Parakkasi mengatakan
Karang taruna merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang sebenarnya merupakan program resmi dari pemerintah dan menjadi salah satu roda penggerak sistim pemerintahan desa. Kritik dan saran para pemuda bisa membantu mewujudkan pembangunan desa atau kelurahan.

“Melalui wadah karang
taruna ini kami menaruh harapan besar kepada para pemuda Desa Ulaweng riaja agar memunculkan inovasi dan ide-ide baru untuk membangun desa dengan arah yang lebih millenial dan sarat akan tekhnologi masa kini dengan mengedepankan Ideologi Pancasila dengan tidak menghilangkan agama dan budaya yang sudah membumi dan mendarah daging di Bumi Arung Palakka ini”. Harap Briptu Andi Parakkasi

Sementara itu, Kepala Desa Ulaweng Riaja Yasser Andi Mappatoba dalam sambutannya mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih pak sudah berada ditengah-tengah kami dan mendukung kegiatan kepemudaan desa ulaweng riaja”. Tutup Yasser A.Mappatoba

(Accy_Andi35)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *