Terungkap fakta, Personil Sat Binmas Polres Bone Uji Kuda-Kuda Peserta Pelatihan Satpam Gada Pratama Tahap XVII Tahun 2020

Bagikan :

polresbone.com, BONE – Peserta Pelatihan Satpam Gada Pratama Tahap XVII Tahun 2020 di gedung BLK Kelurahan Lonrae Kec Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone dapatkan pelajaran berharga dari Kasat Binmas AKP Zulaini R Tampilang, SH, Senin (21/09/2020)

Dril Bela diri tongkat dan borgol yang akan ditampilkan dalam peragaan upacara penutupan diksar Satpam, di depan Tim Dari Dit Binmas Polda Sulsel pada hari Jumat Pekan ini, terus diasah termasuk posisi kuda – kuda peserta pelatihan satpam yang mendapat sorotan dari Beberapa instruktur.

Nampak jelas Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R Tampilang, SH memberikan contoh bahkan tidak jarang memeriksa kekuatan kuda – kuda peserta agar Nampak seragam dan kelihatan bertenaga. Demikian pula dengan tehnik pukulan dan tangkisan dengan tongkat dan borgol yang dilatihkan tidak luput dari koreksi Kasat binmas.

Sementara itu Aipda Ismail, SH, MH Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bone menjelaskan bahwa dari segi gerakan dan tenaga serta kekompakan sudah mantap namun butuh beberapa perbaikan termasuk posisi kuda kuda dalam pelaksanaan peragaan agar lebih merendah.

Diharapkan agar nantinya pada saat pelaksanaan peragaan didepan tim dari Polda Sulsel para peserta pelatihan satpam dapat menunjukkan yang terbaik sesuai dengan apa yang selama ini di ajarkan.

Zulkifli seorang peserta pelatihan menjelaskan dengan hadirnya ibu kasat binmas dsalam latihan pemantapan ini maka kami semakin semangat dan kami tidak akan mengecewakan instruktur kami sebab kami akan memberikan penampilan terbaik kami saat peragaan” demikian ungkap Zulkifli kepada awak media.