Headline

Waka Polsek : Pelanggar Ditindaki Kemudian Kami Berikan Masker

polresbone.com, Bone-Lamuru, Hari ini tim gabungan kembali menggelar operasi yustisi dengan mendatangi beberapa desa yang menjadi tempat berkumpulnya warga di kecamatan lamuru, 22/09/2020.

Desa yang didatangi oleh tim yakni desa barakkae dan desa massenreng pulu.

Masih banyak masyarakat yang terjaring operasi tidak memakai masker sehingga petugas memberi tindakan fisik oleh petugas berupa push-up dan scope jump kemudian membagikannya masker.

Waka Polsek Lamuru Polres Bone Ipda Muh. Suaib kepada media mengatakan bahwa dirinya bersama tim gabungan yang terdiri dari personil Koramil Lamuru, pemerintah kecamatan lamuru serta Satpol-PP Kabupaten Bone sengaja mendatangi desa-desa.

“Masih ada masyarakat yang seakan tidak peduli untuk mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi ini namun kami bersama tim tidak akan berhenti hanya karena beberapa orang yang tidak disiplin dalam menerapakan 4M, justru kami akan terus menggelar operasi ini sampai masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran penularan virus corona” tutup Waka Polsek.

(Gugu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *