Dipimpin Oleh Waka Polsek, Personil Polsek Lamuru Polres Bone Kembali Laksanakan Operasi Yustisi Dimalam Hari

Bagikan :

polresbone.com, Bone-Lamuru, Sebagai upaya mencegah penularan virus corona di Kabupaten Bone khususnya di Kecamatan Lamuru,operasi yustisi terus digelar oleh personil Polsek Lamuru Polres Bone, 11/10/2020.

Kembali hari ini operasi yustisi dilaksanakan dimalam hari yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Lamuru Polres Bone Ipda Muh. Suaib.

Operasi tersebut dilaksanakan dengan mendatangi tempat perbelanjaan ataupun pos kamling yang sering dijadikan warga berkumpul di malam hari.

Ditemui setelah operasi Waka Polsek Lamuru Polres Bone Ipda Muh. Suaib kepada media mengatakan bahwa dirinya bersama personil memang sengaja melaksanakan operasi dimalam hari, hal itu sesuai dengan arahan dari pimpinan kami yakni Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S. IK agar polsek jajaran polres bone menggelar operasi pada saat siang ataupun malam hari.

“Ya, operasi yustisi kali ini saya bersama personil sengaja mendatangi tempat perbelanjaan ataupun pos kamling yang menjadi tempat berkumpulnya warga dengan harapan masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari sehingga bone menjadi kabupaten yang bebas dari covid-19” tutup Waka Polsek.

(Gugu)