Brigpol Hardi Personil Polsek Sibulue Polres Bone Mendatangi Tempat Remang-Remang Apa Yang Dilakukan

Bagikan :

polresbone.com, BONE – Zaman semakin berubah dan tehknologi semakin berkembang dan semakin cangih membuat masyarakat aktifitas masyarakat semakin meningkat khususnya duwilayah perkotaan, beda dengan wilayah pedesaan.

Seperti yang terlihat pada saat Brigpol Hardi melaksanakan patroli malam diwilayah pedesaan mendapati hal-hal yang mencurigakan di tempat yang remang-remang sehingga Brigpol Hardi mendatangi tempat tersebut untuk memastikan ada apa di tempat tersebut.

Setibanya ditempat yang remang-remang tersebut Brigpol Hardi mendapati tiga orang anak muda yang lagi asyik nongkrong bermain Hp, dengan kedatang Brigpol Hardi membuat anak muda kaget dan merasa takut, namun Brigpol Hardi dengan sikap humanis menegur terlebih dahulu.

Brigpol Hardi menjelaskan bahwa pada saat saya Patroli di dalam perjalanan, saya melihat cahaya api sehingga saya berhenti untuk memeriksa dan memastikan bahwa siapa dan untuk apa duduk ditempat yang gelap tetapi setibanya saya ditempat itu terlihat tiga orang remaja yang lagi duduk bermain Hp.

Setelah saya tanya ternyata tiga remaja tersebut merupakan warga setempat yang sedang mencari jaringan Seluler alasannya dirumah mereka tidak ada jaringan internet, saya mengingatkam mereka agar tidak sampai larut malam dan jangan membuat keributan.

Andi Akis”