Hadiri Kegiatan Posyandu, Ini Himbaun Bhabinkamtibmas Untuk Para Ibu -Ibu

Bagikan :

polresbone.com, Bone –  Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya petugas kesehatan serta kader Posyandu yang ada didesa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Brigadir Andi Sudirman melaksanakan sambang desa dan menghadiri kegiatan Posyandu SIPAKAINGE di Desa Mattampa Walie Kecamatan Mare Kabupaten Bone . Selasa (10/11/2020).

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Brigadir Andi Sudirman mengatakan dalam kegiatan Posyandu SIPAKAINGE kali ini melayani 16 balita dan 2 Orang ibu hamil yang meliputi kegiatan Penimbangan, pemberian Imunisasi, pemberian makanan tambahan pada balita dan pemeriksaan ANC ( Antenatal Care).

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone Brigadir Andi Sudirman ikut berpartisipasi menimbang Balita sambil memberikan himbauan kamtibmas terkait  modus pencurian dengan cara mendatangi rumah dengan pura-pura menawarkan barang dan jika pemilik rumah lengah, maka pelaku kejahatan akan melakukan aksinya.

“Banyak cara yang dilakukan oleh pelaku kejahatan untuk itu lebih waspada guna antisipasi terkait tindak kejahatan, segera laporkan kepada kami apabila menjumpai orang tidak dikenal yang perilakunya mencurigakan,” Ucap Andi Sudirman .

Bhabinkamtibmas Polsek Mare Polres Bone juga menghimbau warga tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Harapannya seluruh masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mare AKP Polres Bone AKP H.Muh Nawir mengatakan Bhabinkamtibmas diharapkan sellau hadir di tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan. Seperti adanya kegiatan posyandu, Bhabinkamtibmas turut membantu kegiatan.

“Dengan menghadiri kegiatan masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucap H.Muh Nawir.

 

Laporan Andenk21