Pantau Keamanan SPBU Akae, Polsek Ulaweng Patroli Malam Lakukan ini

Bagikan :

polresbone.com, BONE- Patroli malam yang dilakukan personil Polsek Ulaweng Polres Bone, Polres di SPBU Desa Pallawarukka Jalan poros Makassar Km 17-18 Rabu malam, 25/ 11/ 2020.

Kegiatan patroli ini dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah, termasuk mengantisipasi tindak kriminalitas lainnya seperti (Curat, Curas dan Curanmmor).Dan yang terpenting, Mengantisipasi Bahaya Kebakaran,

Selain melakukan pemantauan, personil Polsek Ulaweng juga menyampaikan pesan—pesan kamtibmas kepada para pekerja SPBU dan selalu Menggunakan masker

Mereka dihimbau agar selalu waspada terhadap setiap pengunjung, termasuk berhati-hati membawa uang hasil transaksi, jangan sampai menjadi sasaran penjambretan.

Di sampaikan Kapolsek Ulaweng, IPTU A MUH, TAKDIR, kegiatan patroli malam dilakukan rutin setiap hari di semua tempat yang berpotensi menjadi sasaran kerawanan.

“Bukan hanya di SPBU, patroli malam juga kami lakukan di pemukiman, Alphamart dan Indomaret serta mini market lainya dan juga kantor bank,” ujarnya. (hum)

DHAR 9596