Aiptu Yusri Kembali Membagikan Masker. Warga Apresiasi

Bagikan :

polresbone.com, Bone – Amali. Aiptu Yusri, Bhabinkamtibmas Polsek Amali Polres Bone melaksanakan kegiatan rutin Door to door System (DDS) di Lingkungan Taccorong Kelurahan Mampotu Kecamatan Amali Kabupaten Bone. Selasa (01/12/2020) sore.

Kegiatan DDS bertujuan untuk bersilatuhrahmi, deteksi dini untuk mengetahui situasi dan kondisi kamtibmas di desa binaan yang menjadi tanggung jawab seorang Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warga di Era Adaptasi Kehidupan baru yang dituntut untuk beraktivitas sesuai dengan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Kunjungan atau DDS warga merupakan kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas untuk bersilatuhrahmi, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menampung keluh kesah warga.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Yusri juga membagikan masker kepada warga binaannya sebagai bentuk kepedulian akan penntingnya penggunaan masker ditengah pandemi covid-19

Ditempat terpisah Kapolsek Amali Iptu H. Ansar Yusuf, S.Pd mengatakan telah memerintahkan kepada personilnya khususnya Bhabinkamtibmas agar lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga binaannta terkait Protokol Kesehatan.

“Saya telah perintahkan kepada anggota saya khususnya Bhabinkamtibmas untuk lebih sering mengunjungi dan mengedukasi warga binaannya terkait protokol kesehatan dengan membudayakan 3M+1T yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Tidak berkerumun”. Tegas Kapolsek

Sementara itu warga yang disambangi mengucapakan terima kasih karena telah dikunjungi dan diberikan masker.

“Terima Kasih Pak sudah berkunjung dan memberikan pemahaman tentang Protokol Kesehatan serta membagikan masker. Ungkapnya

(Accy_Andi35)