Brigpol Andi Mulawarman Kani,S.Pd Bagikan Sembako Pada Warga Desa Manera Kecamatan Salomekko Terdampak Covid -19

Bagikan :

polresbone.com, BONE – Polisi Peduli Sesama program Polri Polres Bone bagi warga yang kurang mampu atau warga yang berhak menerima bantuan, Bhabinkamtibmas Desa Manera Polsek Salomekko Polres Bone Brigpol. Andi. Mulawarman Kani, S.Pd, melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dengan cara membagikan paket bantuan sembako dari kapolres Bone kepada warga yang membutuhkan. ” Minggu (06/12/2020)

Dalam kegiatan mulia tersebut, warga desa kurang mampu. menerima bantuan tersebut menyampaikan banyak terimakasih yang mendalam kepada jajaran Kepolisian Resort Bone Sektor Salomekko , atas simpatik kepedualian bagi kami, ditengah pandemik Covid-19 ini.

Brigpol. Andi. Mulawarman Kani, S.Pd menyampaikan, sebagai pengemban tugas Pelayanan, Pelindung dan Pengayom masyarakat, maka idealnya muncul umpan balik yang menggembirakan dari warga itu sendiri yakni dapat Melindungi petugas melalui pendewasaan sikap dalam perilaku yang baik menurut cara dan ketentuan berdasarkan aturannya.

“Jangan melakukan perbuatan melawan hukum, Saya tidak menginginkan terjadi perbuatan tercela yang dapat berakibat tergelincir dalam perilaku yang berujung pada permasalahan hukum”, ujar Brigpol.Andi. Mulawarman Kani,S.Pd

Paket sembako ini diprioritaskan bagi warga yang tidak mendapatkan Program Keluarga Harapan (PKH), dan juga Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah, mekanisme pembagian sembako ini kerjasama dengan unsur Tiga Pilar Desa.

Kapolres Bone AKBP Try Handako W.P. S.I.K melalui Kapolsek Salomekko Iptu. Rustam menyampaikan bahwa Kita pastikan pembagian sembako akan tepat sasaran karena data yang diterima langsung dari pengamatan Tiga Pilar yang ada di Desa masing-masing “Sembako ini dibagikan gratis, tidak ada pungutan biaya”. Tandasnya