Wujud Belasungkawa- Kapolsek Lapri Hadiri Pemakaman Warga

Bagikan :

polresbone.com, Bone,-Banyak kiat khusus yang bisa dilakukan oleh Kapolsek dan anggota Polsek Lapri Polres Bone untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Lapri Polres Bone Akp Ahmad Jafar S. Sos bersama anggotanya menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir, Senin (14/12/20).

Kapolsek Lapri Polres Bone Akp Ahmad Jafar mengatakan, bahwa kehadiran kami dari kepolisian sebagai bentuk bela sungkawa dan juga memberikan motivasi kepada keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

“Saya tidak menyangka pihak Kepolsian hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi saya”. Tutur salah salah satu keluarga almarhum.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tentram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat.” Terang Kapolsek.

(A_i 36)