POLSEK JAJARAN

Demi kelancaran Aktifitas Depan Pasar Maroanging Waka Polsek Sibulue Polres Bone Lakukan Ini

BONE – Pasar maroangin yang terletak dijalan poros pattiro – kekota Bone adalah salah satu pasar tradisional dan pusat perbelanjaan bagi warga kecamatan Sibulue dan bahkan warga dari luar kecamatan Sibulue.

Waka Polsek Sibulue Polres Bone Ipda Bahri mengatakan bahwa pasar maroangin ini merupakan pasar yang selalu dipadati pengunjung bahkan ada warga dari luar Sibulue ysng masuk berbelanja disini.

Wakapolsek Ipda Bahri juga menambahkan bahwa pasar maroanging ini merupakan pasar induk di wilayah sibulue jadi cukup ramai mengakibatkan jalanan terkadang macet bila tidak diantisipasi sebelumnya.

Kemacetan sering terjadi karena kurangnya kesadaran penhunjung cara memarkir kendaraan, untuk menghindari kemacetan sebelum pasar dibuka Kapolsek Sibulue AKP Aris Supu terjunkan personilnya datang lebih awal untuk mengatur arus kendaraan dan menghimbau kepada pengunjung pasar agar memarkir kendaraan dengan tetatur.

Dalam pelaksanaan pengaturan Wakapolsek Sibulue Ipda Bahcri juga tetap mengingatkan pengunjung masalah keamanan kendaraan pastikan meninggalkan kendaraan dalam kondisi terkunci leher, terpenting lagi warga diminta agar dalam beraktifitas didalam pasar harus mematuhi Protokol Kesehatan, ucapnya…

Pelapor, Akis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *