Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Hadiri Monitoring dan Konsolidasi Gugus Tugas Covid-19

Bagikan :

polresbone.com, Bone – Uloe, Setiap kegiatan yang dilaksanakan di Desa tak lepas dari pantauan dari Pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang bertugas di tempat tersebut hal itu merupakan upaya untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar.

Hal itu juga dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Bripka Raba Wehi yang hadir dalam konsolidasi monitoring/konsolidasi gugus tugas covid-19 di Desa Solo Kecamatan Dua Boccoe Kab. Bon, Jumat (29/01/2021).

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Polsek Dua Bccoe Polres Bone menghimbau kepada para tamu undangan agar setiap kegiatan yang melibatkan orang banyak selalu memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Corona dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Himbauan kami agar seluruh lapisan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk mencegah penularan virus Corona karena dengan penerapan protokol kesehatan kita dapat mencegah penularan virus tersebut” Ungkap Bripka Raba Wehi.

“Dan kami mengajak agar bersama-sama menjaga keamanan untuk menciptakan suasana yang aman dan damai ditengah masyarakat dan jangan segan untuk melaporkan kepada Pihak Kepolisian sekiranya ada hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas” Tutupnya.

(M3XX)