Simak Aksi Sat Binmas Polres Bone datangi Warga Bajoe, Beri penyuluhan Narkoba

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

polresbone.com, BONE – Inovasi Sat Binmas Polres Bone dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat perihal Bahaya Narkoba terus di lakukan seperti yang terlihat di Jl.Kesehatan Kel. Bajoe Kec TR Timur Kab. Bone Selasa (26/10/ 2021)

Dalam kegitan tersebut personil Sat Binmas Mengajak masyarakat untuk bersama sama mencegah peredaran Narkoba dan juga menjauhi narkoba serta melaporkannya jika mengetahui adanya warga masyarakat yang terlibat dalam peredaran maupun penyalah gunaan narkoba.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Bone Ipda Melyana, SH, dan dalam kegiatan tersebut juga dibagikan masker kepada masyarakat yang ditemui sebagai tanda kepedulian Kepolisian terkait penyebaran wabah Virus Corona.

“Narkoba ini bukan hanya beredar pada masyarakat usia dewasa namun juga sudah menyentuh pengguna usia remaja bahkan anak anak. Bahkan narkoba sudah beredar di berbagai profesi bahkan sampai ke pelosok desa sehingga kami mohon jangan sekali sekali terjerat narkoba karena itu akan merusak masa depan anda sendiri ” demikian ujar Aipda Muh. Anas.P, SH Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Bone.

Selain mengingatkan masalah narkoba Sat Binmas Juga mengingatkan agar warga menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari – hari yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Samsir salah seorang warga menanggapi kegiatan tersebut dan berkata “ Terimakasih atas masker yang bapak berikan dan juga terima kasih atas penjelasannya tentang bahaya narkoba” demikian ungkapnya.

.(SAQ 21¬)