Kompak ! Koramil Awangpone Dan Polsek Awangpone Tempatkan Personilnya Pengamanan Vaksin Sinovac

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

polresbone.com, BONE – Awangpone : Koramil Awangpone Kodim Bone dan Polsek Awangpone Polres Bone tempatkan personilnya melakukan Pengamanan Vaksin Sinovac.

Seperti terlihat di Puskesmas Awaru Kelurahan Macope Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone, Sulsel ( 07/02/2021 )*

Penempatan Personil Koramil Awangpone dan Polsek Awangpone Polres Bone melakukan pengamanan adalah bukti keseriusan kedua Institusi tersebut mendukung Program Pemerintah dalam hal Vaksinasi Sinovac kepada semua masyarakat.

Aipda Irfan Personil Polsek Awangpone Polres Bone kepada media mengatakan sejak adanya Vaksin Sinovac di simpan di Puskesmas Awaru ini kita sudah melakukan Pengamanan , ungkap Irfan

Ditempat terpisah Kapolsek Awangpone Polres Bone Akp Agus, Sh saat ditemui mengungkapkan Dua Puskesmas di Wilayahnya yang menjadi tempat penyimpanan Vaksin Sinovac

Puskesmas Awaru dan Puskesmas Paccing, dan kedua Puskesmas tersebut dilakukan Penempatan Personil untuk melakukan Pengamanan .

Pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya Polsek Awangpone Polres Bone mendukung program Pemerintah dan tentu saja ini juga merupakan kebijakan Pimpinan kami dalam hal ini Bapak Kapolres Bone AKBP TRY HANDAKO, ungkap Akp Agus.

( Saa14 )*