POLSEK JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap II Tahun 2021

POLRES BONE – Apala, Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan sebagai pembina masyarakat dituntut harus selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk memberikan pelayan prima Kepolisian.

 

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Bripka Hendra Elvian M lakukan monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahap II Tahun 2021 di Desa Barebbo, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Kamis (11/02/2021).

 

Jenis bantuan berupa beras dan telur untuk dibagikan kepada warga penerima bantuan BPNT Tahap II Tahun 2021 merupakan warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Hendra Elvian menyempatkan diri untuk mengajak kepada warga binaannya untuk “Menerapkan protokol kesehatan dengan membudayakan 3M+1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” Ujar Pak Bhabin.

 

Sementara itu Kepala Desa Barebbo mengatakan “Saya ucapakan terima kasih atas pendampingan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, Khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo sehingga penyaluran berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai”, tutur Mustaking.

 

Anx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *