Melalui Operasi Yustisi, Anggota Polsek Ponre Polres Bone Lakukan Upaya Pencegahan Covid 19

Bagikan :

Bone – Ponre – Anggota Polsek Ponre Polres Bone terus melakukan penertiban penggunaan masker sebagaimana anjuran pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran Covid 19.

Penertiban penggunaan masker merupakan salah satu dari disiplin protokol kesehatan lewat cara Operasi Yustisi dengan sasaran bagi masyarakat atau pengendara, Sabtu, (27/02/2021.

Pada Operasi Yustisi guna penertiban masker kali ini petugas dilapangan menemukan beberapa masyarakat atau Pengendara yang ditemukan tidak gunakan masker dan diberikan tindakan teguran namun tetap dengan cara cara humanis.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ponre Polres Bone Aipda Abdul Kadir bersama Bripka Syahrul dan Bripka Samsuddin.

Akp Samanhudi Kapolsek Ponre Polres Bone saat ditemui terpisah membenarkan apa yang dilakukan oleh jajarannya, Ungkapnya.

Dan menurutnya itu dilakukan selain sebagai upaya untuk melakukan penertiban dan pengawasan disiplin dalam penggunaan masker tapi lebih kepada bentuk kepedulian dan upaya untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid 19, jelas Kapolsek Ponre,

Warga yang mendapat himbauan dan teguran tampak menerima baik dan senang apa yang disampaikan Pak. Polisinna Polsek Ponre, makasi Pak atas kepedulian nya terhadap kami, ungkap warga, (Sakri).