Padat Kendaraan Dan Cegah Gangguan Kamtibmas Dimalam Minggu, Polantas Bone Gelar Cipta Kondisi (Cipkon)

Bagikan :

BONE – Pelaksanaan Cipkon (Cipta Kondisi) dilaksanakan dengan pengaturan arus lalu lintas malam Minggu oleh Satlantas Polres Bone, Personil Satuan Lalu Lintas Polres Bone turun kejalan guna mengatur arus lalulintas untuk menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) berlalu lintas di malam Minggu, Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga keamanan serta keselamatan baik pengendara kendaraan maupun pejalan kaki yang didominasi anak muda yang menjalankan aktivitas di Sabtu malam.

Hindari kemacetan dan hindari kecelakaan serta gangguan kamtibmas, Personil Sat Lantas Polres Bone diturunkan dibeberapa titik yang menjadi rutinitas setiap malam Minggu dikota Watampone dimana tempat keramaian menjadi sasaran untuk melaksanakan cipkon seperti di Watampone Green Ecipectrum, Pasar Malam dan sekitar Bundaran Air Mancur Kota Watampone Kab. Bone.

Pengamanan malam Minggu di sekitar kota Watampone dilaksanakan oleh Regu II sesuai dengan Surat Perintah (Sprin) dengan perwira pengedali, Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone, IPTU Suherman didampingi Kanit Turjawali IPDA Andi Muh. Amir bersama personil sat lantas lainnya yang ditempakan di beberapa titik kemacetan untuk menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Fitriawan, S.H melalui Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Bone IPTU Suherman selaku padal pada malam Minggu ini memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati – hati dalam mengendarai kendaraanya serta selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tertib berlalu lintas.

Bagi para pengendara untuk bersama-sama menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas serta marilah menjadi pelopor keselamatan dan menjadikanya sebagai kebutuhan, menuju indonesia tertib, bersatu serta keselamatan nomor satu”, ujar IPTU Suherman.”

ZQ31