Kades Carebbu Salurkan BLT, Kapolsek Awangpone Polres Bone  Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

POLRES BONE –  Mengambil tempat di Aula Kantor Desa Carebbu Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone , Sulsel (02/03/2021)

 

Kades Carebbu Suryani menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) kepada Tujuh Puluh Delapan Warganya, masing -masing memperoleh tiga ratus ribu per Kepala Keluarga.

 

Kapolsek Awangpone Polres Bone yang hadir bersama Danramil Awangpone Kapten Kav Junaedi, dan Mewakili Camat Sekcam Irma Iskandar S. Sos, Msi.

 

Dalam sambutannya mengatakan Penyaluran bantuan langsung tunai yang diberikan oleh Pemerintah sampai saat ini adalah wujud kepedulian kepada warga. Meski diketahui nilainya tidaklah seberapa namun pasti dirasakan manfaatnya oleh semua warga yang menerimanya.

 

Olehnya itu melalui Kesempatan ini saya mengajak semua warga terutama penerima bantuan agar juga punya kepedulian kepada Kebijakan Pemerintah.

 

“Mari bersama menerapkan protokol kesehatan baik itu dilingkungan maupun dimana kita berada yang memang pada tujuannya untuk kepentingan kita bersama, “ucap Akp Agus, Sh.

 

Hadir pula dalam penyaluran BLT Bhabinkamtibmas Polsek Awangpone Brigpol Rusdi, Babinsa Syamsul Bahri dan perangkat desa Carebbu

 

Pelapor : Saa14

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *