POLSEK MARE

Dukung Kegiatan Pemerintah Waka Polsek Mare Menghadiri Rapat Mekanisme Dan Sosialisasi Anggota BPD

POLRES BONE- Untuk mendukung kegiatan pemerintahan Waka Polsek Mare, Polres Bone Ipda H.Yulhaidir, S.Sos bersama Bhabhinkamtibmas Bripka Abd Azis Menghadiri Rapat Mekanisme Dan Sosialisasi Anggota BPD di Aula kantor Desa Sumaling kecamatan Mare Kabupaten Bone,Senin ( 08/03/2021) Sekitar Pukul 10.30 Wita.

 

Dalam Kegiatan tersebut Waka Polsek Mare Polres Bone Ipda H.Yulhaidir, S.Sos menyampaikan bahwa sosialisasi pengisian BPD ini wajib untuk dicermati Sehingga nantinya peserta dapat meneruskan informasi tersebut kepada masyarakat.

 

“sosialisasi pengisian BPD ini wajib untuk dicermati Sehingga nantinya peserta dapat meneruskan informasi tersebut kepada masyarakat,” Ucap H.Yulhaidir.

 

Ipda H Yulhaidir, S.Sos juga mengajak warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah, Rajin mencuci tangan, tidak bersentuhan langsung dengan orang lain dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19 .

 

” Diharapkan warga Menjaga Kamtibmas yang terap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai Upaya pencegahan Covid-19 ,” lanjut H.Yulhaidir.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mare A.Muh .Awaluddin, S.STP Sekcam Mare Muh. Ikhsan, S.Sos Kepala desa Sumaling Andi Salinri, Bhabisa Serda Lamuru ketua Panitia BPD Sukri, Para kepala Dusun desa Sumaling dan masyarakat desa Sumaling.

 

 

Pelapor : ANCA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *