Operasi Yustisi, Personil Polsek Ajangale Bagikan Masker dan Edukasi Protokol Kesehatan

Bagikan :

BONE – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Polsek Ajangale Polres Bone baik imbauan melalui media sosial, sosialisasi dan edukasi secara langsung maupun menggelar Operasi Yustisi secara Stasioner dan Mobile.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Ajangale Polres Bone melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Poros Bone – Wajo tepatnya di depan mako Polsek Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu (10/03/2021).

Dipimpin Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., personil Polsek Ajangale menghentikan pengendara motor dan pengemudi mobil yang melintas tidak menggunakan masker.

Dalam pantuan awak media dilokasi pengendara motor dan pengemudi mobil yang tidak memakai masker di tegur oleh petugas Kepolisian dan diberikan Edukasi Protokol Kesehatan.

Sebagian dari pengendara tampak mendapatkan masker dari Personil Polsek Ajangale Polres Bone sebagai solusi agar mereka tetap menerapkan Protokol Kesehatan saat berkendara.

Ditemui usai pelaksanaan Operasi Yustisi Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid, S.H., berharap agar dalam beraktifitas masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir dan melalui media ini Kapolsek Ajangale mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi wabah Covid-19.

“Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, semoga Allah SWT selalu melindungi kita dan masyarakat Kecamatan Ajangale dari Virus Corona.” Ucap Kapolsek Iptu Abdul Hamid.

(Dirman21)