POLSEK CINA

Cegah Penularan Covid 19 Polsek Cina, Polres Bone Gelar Operasi Yustisi, Sasaran Warga Tidak Pakai Masker

POLRES BONE – Jajaran Polsek Cina, Polres Bone terus menggalakkan operasi yustisi guna menegakkan protokol kesehatan diantaranya dengan memberikan sanksi kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker.

 

Kapolsek Cina, Polres Bone Iptu Asman Sihombing, mengatakan pihaknya setiap pagi dan sore melakukan patroli sekaligus penegakkan protokol kesehatan di wilayah Hukum Polsek Cina, Kamis (11/03/2021)

 

“Masih banyak warga yang kedapatan tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, terhadap mereka diberikan teguran selain itu petugas juga memberikan imbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucap Iptu Asman Sihombing

 

Iptu Asman Sihombing “Kami utamakan tindakan persuasif dengan menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat, kalau untuk penindakan itu merupakan langkah terakhir,” katanya.

 

Sebelumnya, Kapolres Bone AKBP Try Handako ,W,P, S.IK, telah menekankan agar personel patroli yang melaksanakan penegakkan protokol kesehatan untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam mendisiplinkan warga.

 

“Saya berharap di tengah pandemi Covid-19, kita semua selalu dapat menjaga kesehatan diri masing-masing. Sehingga terhindar dari Virus Covid-19,” imbau Iptu Asman Sihombing

 

 

Laporan.: Dul-Ba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *