POLSEK AJANGALE

Cegah Penyebaran Cavid-19, Personil Polsek Ajangale Bagi Masker di Pasar Welado

POLRES BONE–Komitmen Polsek Ajangale Polres Bone mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19) terus dilakukan dalam wilayah Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone.

 

Hal tersebut terlihat saat Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid bersama Waka Polsek Ajangale Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P., Kanit Provos Aiptu Syamsul Bahri dan Bhabinkamtibmas Desa Welado Aipda Faisal membagikan masker kepada pengunjung pasar welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Rabu (10/03/2021).

 

Warga yang datang kepasar tidak menggunakan masker diberikan masker oleh Personil Polsek Ajangale sambil menghimau untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan khususnya memakai masker saat beraktivitas di luar rumah

 

“Gunakan masker sebelum keluar rumah, masker dapat mencegah kita tertular Covid-19 atau menulari orang lain” Ucap Kapolsek.

 

Saat ditemui di sela-sela pelaksanaan tugas Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid mengatakan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid-19, Personil Polsek Ajangale akan terus mengedukasi warga tentang Protokol Kesehatan.

 

“Personil Polsek Ajangale akan terus menerus melakukan edukasi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat,” Ucap Kapolsek

 

Sementara itu salah satu pengunjung pasar yang di temui mengaku lupa pakai masker, berterima kasih kepada Personil Polsek Ajangale yang telah memberikan masker.

 

“Saya lupa pakai masker, untung Pak Polisi bagi-bagi masker, Insya Allah saya akan selalu pakai masker karena kebaikantaji juga.” Ucap salah satu pengunjung pasar yang tidak mau dipublikasikan namanya.

 

 

Pelapor :  Dirman21

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *