POLSEK JAJARAN

Pagi-pagi kanit Sabhara Polsek Sibulue Polres Bone Berdiri Didepan Pasar Maroanging Apa Yang Dilakukan

POLRES BONE – Kemacetan sudah sering terjadi apalagi kalau bertepatan hari pasar, ini sudah sering terjadi ucap Kanit Sabhara Polsek Sibulue Polres Bone Aipda Muhammad yassir, lokasi pasar Pattro kecamatan Sibulue kabupaten Bone kalau tidak diantisipasi sebelum buka maka pasti terjadi macet karena lokasinya sangat sempit dan lahan parkir kendaraan tidak ada Aipda Yassir menambahkan.

 

Kanit Sabhara Polsek Sibulue ini terkadang disibukkan dengan mengatur kendaraan namun bagi dirinya itu sudah tanggung jawab kami dan tugas kami sebagai Pelindung,Pengayom dan Pelayan masyarakat, jadi itu merupakan pelayanan kami demi keamanan serta ketertiban masyarakat.

 

Aipda Yassir senag tiasa mengatur lalulintas bila hari pasar dan memberkan himbauan bagi para pengunjjung pasar agar memarkir kendaraannya dengan teratur, terutama kendaraan roda 4 kalau tidak diawasi terkadang sadar tidak sadar mereka mengambil separuh jalan raya.

 

Pengakuan dari Aipda Muhammad Yassir di Pattiro ada 2 lokasi pasar yang sering membuat macet yakni di Pasar Pattiro tepatnya dikelurahan Maroanging dan yang satu lagi di Pasar Benteng yang ada di desa Pakkasalo kecamatan Sibulue.

 

Namun demi kenyamana para pengguna Aipda Muhammad Yassir senangtiasa melaksanalan pengaturan dan memberlakukan satu arah secara bergantian, karena lokasi pasar tidak memiliki jalan alternatif.
Bila mana tidak diberlakukan dan tidak diawasi terkadang para pengendara tidak ada yang mau mengalah, Aipda Yassir menambahkan.

 

 

Pelapor : Amran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *