POLSEK JAJARAN

Tim Gabungan Tni Polri Jajaran Tellu Limpoe Lakukan Pengendalian Virus Corona Dengan Cara Berikut

POLRES BONE – – Pada hari Selasa, (16/03/2021), bertempat di sepanjang jalan poros Desa Lagori Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone tepatnya depan Posko PPKm Micro Desa Lagori.

 

Tim gabungan TNI POLRI yang terdiri dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa kembali melakukan upaya pengendalian wabah Virus Corona.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone Brigpol Joni Johanda bersama Babinsa Desa Lagori Koramil Lamuru Tim usai melakukan kunjungannya di Posko PPKm Micro Desa Lagori.

 

Menurut bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat ditemui usai Operasi mengatakan bahwa Upaya pengendalian melalui Operasi Yustisi guna menerapkan disiplin protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

 

Dengan sasaran bagi masyarakat atau Pengendara yang melintas di titik Operasi yang mana bagi pelanggar Protokol Kesehatan berupa penggunaan masker khususnya kami pihak petugas berikan sangsi berupa teguran namun tetap dengan cara cara yang humanis.

 

Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe saat ditemui usai kegiatan mengatakan, iye, ini dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona, katanya.

 

Dan termasuk daalm rnagka Sosialisasi terkait Vaksin Covid yang aamn dan halal kemudian untuk Posko PPKm Micro itu termasuk langkah langkah upaya pencegahan dan penanganan jika besok besok ada warga setempat yang terkena Covid 19 salah satunya.

 

Lanjut, Alhamdulillah, informasi dari personil bahwa kesadaran masyarakat ternyata sudah meningkat khususnya dalam menerapkan Protokol Kesehatan yang terlihat dari setiap temuan pelanggar ketika Operasi makin menurun, kami dari pihak petugas mengucapkan terima kasih pada masyarakat yang sudah disiplin menetapkan Protokol Kesehatan dan bagi yang belum agar tergugah hatinya dan sadar jika Protokol Kesehatan sangat penting dilakukan di masa wabah Covid 19.

 

 

(TL_112

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *