POLSEK JAJARAN

Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone Dan Babinsa Desa Pallime Hadiri Verifikasi Tim Percepatan ODF

POLRES BONE – Tim Percepatan ODF tingkat Kecamatan Cenrana melakukan kegiatan Verifikasi dan Pemicuan Buang Air Besar Sembarangan di desa pallime kecamatan cenrana pada hari, Selasa (23/3/2021) Sekira Pukul 09.45 Wita.

 

Dalam kegiatan tersebut selaku Tim Percepatan ODF tingkat Kecamatan Cenrana Ka UPT Puskesmas Kecamatan Cenrana H. Abd Rahman Aly, S.KM., M.Kes, yang didampingi oleh Kapolsek Cenrana Iptu Fahri melakukan Verifikasi dan pemicuan Stop BABS dengan tujuan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir sekretaris desa (Sekdes) Pallime Hamsah, S. Pd, Bhabinkamtibmas desa pallime Aiptu H Muh Akbar, Babinsa desa pallime Kopda Herman Fajar, Para perangkat desa serta kepala dusun desa pallime kecamatan cenrana.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan Verifikasi ke rumah penduduk Desa Pallime dan selama kegiatan berjalan lancar.

 

Sementara itu Kapolsek Cenrana Polres Bone Iptu Fahri menyampaikan bahwa kami siap mendukung dan membantu program pemberdayaan masyarakat menuju masyarakat sehat jasmani dan rohani.

 

“Kami berharap Setelah diverifikasi bisa mendapatkan sertifikat Desa ODF berikut menghimbau kepada semua yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung seluruh kegiatan yang ada di desa,” harapnya

 

Dari semua pelaksanaan kegiatan tersebut diatas tetap menerapkan protokol kesehatan bertujuan antisipasi penyebaran virus covid-19 di masa pandemi ini.

 

 

Pelapor : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *