POLSEK JAJARAN

Operasi Yustisi Gabungan Polsek Ulaweng dan Koramil Ulaweng-POLRI di Di Depan pasar Tindak Pelanggar Prokes

POLRES BONE- Wakapolsek Ulaweng Iptu Syamsuddin Memimpin Operasi Yustisi yang di Gelar oleh Gabungan personil Polsek Ulaweng dengan Koramil 05 Ulaweng adalah sebagai sarana untuk selalu mengingatkan dan menyadarkan masyarakat tentang bahaya dari penyebaran Covid-19. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh gabungan TNI-POLRI di depan Pasar tradisional Taccipi. Rabu (24/03/21)

 

Gabungan TNI-POLRI melakukan operasi yustisi di Wilayah hukum Polsek Ulaweng Polres Bone tepatnya di depan pasar taccipi Jln. Poros Makassar-Watampone KM 17 -18 Kelurahan Cinnong Kecamatan Ulaweng Kab. Bone.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut petugas gabungan TNI-POLRI bersama-sama menegakkan kedisiplinan warga terhadap protokol kesehatan dan menindak warga yang melanggar.

 

Tanpa merasa jenuh pihaknya selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mematuhi 4M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jaga jarak dan menghindari kerumunan.

 

“Namun sampai saat ini masih ada warga yang belum Mematuhi prokes, oleh karena itu operasi yustisi seperti ini digelar secara rutin untuk menambah kesadaran warga untuk patuhi protokol kesehatan,” ucap Wakapolsek Ulaweng.

 

“Setelah operasi yustisi ini, diharapkan warga akan lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, bukan terpaksa atau karena orang lain, tapi timbul dari diri sendiri, maka dengan demikian penyebaran virus Covid-19 utamanya wilayah Kecematan Ulaweng dapat di cegah ,” jelasnya.

 

 

Pelapor : Darmawangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *