Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Siattinge Bersama Babinsa Sosialisasi PPKM Hingga Gelar Operasi Yustisi

POLRES BONE – Berlangsungnya Ppkm berbasis mikro yang juga diterapkan ditingkat Desa membuat Tiga pilar Desa Lappae Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone sigap. Mereka aktif bersama mensosialisasi kepada masyarakat perihal Ppkm berbasis Mikro tersebut, Rabu (24/03/2021).

 

Tak habis disitu, Tiga pilar Desa Lappae yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintah Desa juga menggelar patroli pengawasan serta operasi yustisi setiap harinya dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

 

Briptu Citra selaku Bhabinkamtibmas Desa Lappae Polsek Tellu siattinge Polres bone menerangkan bahwa kegiatan tersebut untuk menyampaikan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama tentang Ppkm guna mencegah penularan Covid-19.

 

Lanjut Briptu Citra, kegiatan pelaksanaan Ppkm ini dilakukan Bhabinkamtibmas, babinsa dan Pemdes melalui sosialisasi dan himbuan sehingga dalam penerapan Ppkm diharapkan adanya perubahan perilaku masyarakat agar patuh terhadap protokol kesehatan.

 

“Protokol kesehatan yang dimaksud disini yakni menjaga jarak, selalu mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Dan semoga upaya ini memberikan dampak positif bagi masyarakat, “Ujarnya.

 

 

Laporan : Arianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *