POLSEK JAJARAN

Maksimal Dalam Upaya Mensukseskan Program Pemerintah, Personil Polsek Tellu Limpoe Antusias Ikuti Pemberian Vaksin Covid 19

POLRES BONE  – Dukungan dan peran serta polri khususnya jajaran Polsek Tellu Limpoe Polres Bone dalam rangka mensukseskan program pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19.

 

Personil Polsek Tellu Limpoe Polres Bone nampak antusias mengikuti pelaksaan pemberian Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan oleh tim kesehatan Upt Puskesmas Gaya Baru Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone.

 

Ipda Kamaluddin, S. H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yang dilakukan jajarannya sebagai bentuk dukungan dan dalam rangka mensukseskan program penanganan Covid 19 melalui program nasional Vaksinasi.

 

“Ini bentuk keseriusan kami Polri bersama pemerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid 19, bukan sekedar bahasa dan disertai bukti nyata dan siap tampil di garda terdepan dalam memaksimalkan penanganan Covid 19,” ungkapnya

 

Maka dari itu kami menghimbau kepada masyarakat khususnya daerah Tellu Limpoe agar tidak usah takut untuk divaksin karna itu juga salah dinyatakan aman dan halal.

 

“Alhamdulillah kami juga sudah Vaksin dan hingga sekarang masih sehat bugar,” ujar Ipda Kamaluddin.

 

 

TL_112

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *