POLSEK JAJARAN

Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Tingkatkan Pengamanan Dan Pengawasan di Pelabuhan Bajoe Pasca Bom di Makassar

POLRES BONE- Bajoe, Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone meningkatkan serta menperketat pengamanan dan pengawasan di seluruh area kompleks kawasan pelabuhan bajoe langkah ini di lakukan pasca ledakan bom yang terjadi di depan gereja katedral makassar pada hari minggu tanggal 28 maret 2021 sekitar pukul 10.20 wita.

 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno bersama Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone bersama Instansi terkait secara responshif lansung melakukan peningkatan upaya pengamanan, pengawasan serta pengetaatan di seluruh area pelabuhan bajoe. Rabu (31/3/2021).

 

Hal ini di lakukan mengingat pelabuhan bajoe merupakan salah satu obyek vital negara, srhingga perlu diantisipasi potensi ancaman lanjutan dari peristiwa bom bunuh diri di makassar dengan meningkatkan pemeriksaan kendaraan dan barang bawaan bagi penumpang dan para pengguna jasa.

 

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Iptu Sukirno pada saat di wawancarai oleh wartawan mengatakan bahwa terkait dengan bom bunuh diri di makassar dilakukan pengamanan dan pengawasan yang ketat dengan dua titik pemeriksaan yaitu palang dua dan diatas kapal.

 

“Adapun upaya dalam peningkatan keamanan ini juga tetap menperhatikan protokol kesehatan dengan harapan semoga tidak di temukan barang – barang yang dicurigai dan steril serta pandemi cepat berakhir,”ungkap Kapolsek.

 

 

Laporan : Muh.Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *