Bhabinkamtibmas Desa Lallatang Polsek Dua Boccoe Polres Bone Himbau Warga Melalui Sambang

POLRES BONE – Salah satu cara Bhabinkamtibmas mencegah penularan covid-19 di desa binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone mengajak warganya patuhi protokol kesehatan.

 

Hal tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe pada saat menyambangi warga binaannya, Senin (12/04/2021).

 

Dalam kesempatan itu selain himbauan untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu menjaga situasi tetap aman.

 

Saat ditemui awak media Bripka H. Agustang mengatakan “melalui sambang ini saya mengajak kepada warga untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapankan protokol kesehatan dan mengedukasi warga tentang Covid-19”.

 

“Selain itu saya juga selalu menghimbau kepada warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dimasa pandemi ini,” Tutup Bripka H. Agustang.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dua Boccoe Polres Bone Iptu Andi Muh. Siregar, SH mengungkapkan
Kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Dua Boccoe merupakan bagian dari tugas selaku Bhabinkamtibmas.

 

“Selain himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif di desa binaannya,” Tutupnya

 

 

Pelapor : Musmuliadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *