POLSEK CINA

Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Ke Warga Binaan

POLRES BONE – Bhabinkamtibmas Polsek Cina, Polres Bone Aipda Ardi bersama Babinsa Sertu Romansa lakukan giat patroli sambang di Desa Binaan Desa Padang Loang Kecamatan Cina Kabupaten Bone, Senin (12/04/2021) Pagi.

 

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memonitor situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

 

Tak lupa Aipda Ardi  juga meminta kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan maupun kebersihan pribadi dengan sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun untuk mencegah penyebaran virus corona.

 

“Mari bersama-sama menjaga keamananan dan ketertiban,dan saya harapkan kepada warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan Patuhi 3M dan tidak berkerumun,” Ajak Aipda Ardi kepada warga.

 

Kapolsek Cina, Polres Bone Iptu Asman Sihombing saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan patroli sambang untuk memonitor serta penyampaian himbauan kepada warga masyarakat oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI/Polri dalam menjaga keamanan.

 

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan serta menambah jalinan dan hubungan yang erat antara masyarakat bersama TNI/Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Cina,” ucap Kapolsek

 

Pelapor : Badul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *