Agar Warga Paham Terkait Vaksin Covid 19, Begini Caranya Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Brigpol Joni Johanda

POLRES BONE  – Tujue – Dalam rangka antisipasi dan untuk menjaga kamtibmas kondusif diwilayah hukumnya, Polsek Tellu Limpoe Polres Bone terus berupaya melaksanakan kegiatan preemtif atau pencegahan.

 

Yang salah satunya dengan mengintensifkan patroli sambang dialogis bersama warga seperti yang dilakukan Brigpol Joni Johanda Bhabinkamtibmas Polsek Tellu Limpoe Polres Bone. Senin, (12/04/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Joni Johanda mengajak warga untuk bersama menjaga kamtibmas kondusif bagi masyarakat dan wilayah sendiri.

 

“Maka dari itu Kami mengharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat khususnya bagi warga binaan untuk mencegah gangguan keamanan dan menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, sejuk dan damai,” ujarnya.

 

Terakhir, Joni berpesan ke warga agar jangan takut Divaksin karna Vaksin itu aman dan halal, apa tenaga medis dan pemerintah gunakan itu sama dengan yang diberikan nanti sama warga dan tetap patuhi protokol kesehatan berupa penggunaan masker khususnya pada saat beraktivitas diluar rumah karna Covid 19 masih ada.

 

“Warga tampak antusias dan senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah mereka, makasi Pak Bhabinkamtibmas,”Ungkapnya

 

Sementara itu, Ipda Kamaluddin, S. H Kapolsek Tellu Limpoe mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas.

 

“Hal ini rutin dilakukan oleh jajarannya dan menyeluruh di semua daerah yang ada Tellu Limpoe khususnya terkait Vaksin Covid 19 yang aman dan halal,” ungkapnya

 

 

TL_112

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *