Hari Pertama Operasi Keselamatan Jaya 2021, Satlantas Polres Bone Lakukan Penyuluhan

POLRES BONE – Demi meningkatkan keselamatan dalam berkendara serta meningkatkan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan Covid-19 jelang Ramadhan. Satuan Lalulintas Polres Bone menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021. Senin (12/4/2021).

 

Operasi Keselamatan Jaya 2021 ini dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai Senin 12 – 25 April mendatang. Operasi yang berlangsung menjelang memasuki bulan Ramadan itu bertujuan untuk menekan angka penularan Covid-19.

 

AKP Fitriawan mengatakan bahwa kegiatan Operasi keselamatan Jaya 2021 ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, tertib berlalu lintas, dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

 

“Selain menyasar penertiban lalu lintas, operasi itu juga untuk meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap larangan mudik Lebaran 2021,” ungkapnya

 

“Hal itu berdasarkan keputusan Pemerintah melalui Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan larangan mudik pada masa libur Lebaran Mei mendatang. Larangan mudik akan berlaku mulai 6 hingga 17 Mei 2021,” terang Fitriawan

 

Dihari pertama pelaksanaan operasi keselamatan Jaya 2021, sat Lantas Polres Bone gencar melaksanakan kegiatan preventif dengan melaksanakan penyuluhan ke masyarakat dan pengguna jalan.

 

 

Pelapor : ZQ31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *