POLSEK CENRANA

Giat Patroli Malam Di Bulan Suci Ramadhan Oleh Personil Polsek Cenrana Polres Bone

POLRES BONE – Memasuki bulan suci Ramadhan Personil Polsek Cenrana Polres Bone gencar laksanakan Patroli di malam hari bertujuan antisipasi terjadinya bali (balapan liar) yang meresahkan masyarakat.

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan bertujuan memberi rasa aman terhadap masyarakat baik dari gangguan kamtibmas serta memberi himbauan kepada kalangan remaja yang selalu melakukan bali (balapan liar) dijalan poros desa.

 

Kegiatan patroli malam ini menggunakan mobil patroli yang dipimpim oleh Kanit Reskrim Polsek Cenrana Aipda Sahrir, Kasi Humas Aipda Rahmat serta Bhabinkamtibmas Desa Watu Briptu Ambo Dalle dengan route yang di Lalui dari dusun tanjongnge desa Labotto menuju dusun darekalukue desa awang cenrana dengan sasaran para anak muda yang lagi nongkrong dipinggir jalan.

 

“Mari sayangi diri sendiri jangan sampai terlibat bali (balapan liar) sehingga harus mengalami kecelakaan dan luka cacat fisik yang dialaminya,” ungkapnya

 

Disamping itu, apabila ditemukan oleh petugas terlibat dalam bali (balapan liar) kendaraan harus diamankan sampai pelaksanaan hari raya / lebaran bisa dikeluarkan dengan ketentuan kendaraan tersebut dilengkapi dengan surat-surat kepemilikan yang sah.

 

Di tempat terpisah kapolsek cenrana Iptu Fahri menyampaikan kepada anggota yang terlibat patroli malam hari untuk memberikan himbauan kepada para remaja yang akan melakukan bali (balapan liar) tentang dampak yang akan di dapatkan dari perbuatannya, setelah dilakukan himbauan dan selanjutnya ditemukan lagi akan ditindaki dengan tegas dengan mengamankan motor para pelaku bali (balapan liar).

 

 

Pelapor : Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *