Wakapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Masyarakat Bone Yang Digelar di Kecamatan Lamuru

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

polresbone.com – Wakapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Chuzaini Andi Pattopoi meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi masyarakat Bone yang digelar secara serentak di 27 kecamatan, Wakapolda Sulsel hadir bersama rombongan dan disambut oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fahsar M. Padjalangi, M.Si., Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.I.K.,M.Si. bersama Forkopimda Bone, tokoh masyarakat, tokoh agama dan toko pemuda di halaman Kantor Camat Lamuru, Selasa (26/10/2021).

Sambutan penerimaan Bupati Bone selesai, Wakapolda Sulsel menyampaikan arahan dan mengapresiasi kinerja Pemerintah Kabupaten Bone dan TNI Polri yang menggelar vaksinasi dengan masyarakat dan para pelajar, yang menurutnya turut peduli terkait percepatan vaksinasi di Sulsel, dan berkontribusi positif kepada negara, masyarakat dan tentunya menjadi amal kebaikan yang dicatat oleh Allah SWT.

 

 

 

“Walaupun kita sudah melaksanakan vaksin, namun tetap waspada dalam baraktifitas dan jangan sampai kendor dalam protokol kesehatan, dan saya atas nama pimpinan Kepolisian Daerah Sulsel menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada vaksinasi serentak di 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone,” ungkap Patoppoi.

 

 

Wakapolda Sulsel juga memberikan semangat kepada Tim Vaksinator Dokkes Polda Sulsel dan Dokpol Kilinik Madising Polres Bone, Dinas Kesehatan Provinsi dan Daerah, agar herd immunity tercapai di Sulsel, dan khusus di Kabupaten Bone hari ini vaksinasi dengan sasaran 13.260 orang.

Dari lokasi pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Lamuru dan Lapri, Tim Liputan Humas Polres Bone mengabarkan bahwa animo masyarakat dan pelajar mengikuti vaksinasi Covid-19 semakin meningkat, ini menunjukkan kesadaran akan pentingnya vaksin Covid-19 dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut, khususnya bagi pelajar yang mengikuti Pembelajaran Tatap Mula (PTM) dilaksanakan, dari bidikan camera nampak Kabag Ops Polres Bone AKP Andi Muhammad Syafei membantu para pelajar dalam pengisian lembaran pendaftaran. (Emank)