Pastikan optimal pelayanan dan pengamanan perayaan Natal tahun 2021 Kapolres Bone lakukan patroli kamtibmas 

Bagikan :

polresbone.com – Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. memastikan pelayanan dan pengamanan yang maksimal dan optimal sepanjang perayaan ibadah Natal Tahun 2022.

Hal itu disampaikan Ardyansyah saat meninjau langsung Posko Pengamanan dan malam Misa Natal di Gereja GPIB Watampone, bersama dengan Panit Intelkam Polsek Tanete Riattang Aiptu Edy Saleh, Jumat 24/12/2021.

 

 

“terima kasih kepada seluruh personel yang melaksanakan tugas pengamanan, jalankan tugas dengan memastikan dan memberikan pelayanan terbaik serta pengamanan secara optimal,” jelas Ardy usai mengecek penerapan prokes di Gereja GPIB.

Sementara pada waktu yang sama, Wakapolres Bone AKBP Safaruddin,S.H.,M.Si. bersama Kabag Ops AKP Andi Muhammad Syafei,S.Sos.,M.H., Kasat Samapta AKP Achmad Jafar,S.Sos., Kasiwas AKP Samanhudi, Kasipropam IPTU Ahyar dan Kasubsi PIDM Sihumas juga melaksanakan pengecekan personel yang melaksanakan pengamanan di Gereja Katolik Darah Mulia Kristus Watampone dan Pos Pengamanan Penyeberangan Bajoe.

 

 

Kasubsi PIDM Sihumas pada kesempatan tersebut juga menjelaskan, personel TNI-Polri dan pihak terkait lainnya, akan terus bersinergi untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat yang menjalani ibadah Natal.

 

 

“Tentunya agenda pengamanan ini didukung oleh jajaran TNI dan instansi terkait, untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah perayaan Natal bagi Ummat Nasrani dan juga yang akan terus berjalan sampai Tahun Baru nanti, dapat dipastikan berjalan aman lancar dan sukses,” ujar Rayendra. (*)