Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulsel beri Penghargaan IKPA kepada Kapolres Bone 

polresbone.com – Polres Bone kembali memperoleh Penghargaan Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tingkat Wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra pada Rapat Koordinasi Daerah Pelaksanaan Anggaran (Rakorda Pa) Tahun 2022. di Gedung Keuangan Negara II Sulsel. Rabu, 09/03/2022.

Pemberian penghargaan kali ini, Polres Bone masuk dalam kategori Nilai IKPA satuan kerja yang menerima penghargaan peringkat terbaik II Wilayah Kerja Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulsel Syaiful SE,Ak,M.M kepada Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. dan didampingi oleh Kasi Keuangan Iptu Muhammad Zainuddin,S.E.

 

Pada kesempatan yang sama, Kasikeu menjelaskan bahwa terdapat 13 indikator yang dinilai dalam IKPA diantaranya Indikator revisi DIPA, deviasi halaman III Dipa, Pagu minus, Penyampaian data kontak, pengelolah UP/TUP, penyampaian LPJ bendahara, Dispensasi penyampaian SPM, Penyerapan anggaran, penyelesaian tagihan, Indikator capaian rincian output, Indikator retur SP2D, Indikator pengembalian/kesalahan SPM dan Indikator perencanaan Kas (Renkas).

Sementara Kasubsi PIDM Sihumas Ipda Rayendra Muchtar,S.H. menyampaikan bahwa keberhasilan ini tidak lepas daripada dari dukungan seluruh personel dalam menjalankan tugas secara professional dengan penggunaan anggaran secara tepat.

“penghargaan satuan kerja terbaik kedua dari KPPN Provinsi untuk Polres Bone suatu kebanggan tersendiri bagi kami dan ini tidak lepas daripada dari dukungan seluruh personel dalam menjalankan tugas secara professional dengan penggunaan anggaran secara tepat, dan lebih khusus lagi adalah Seksi Keuangan,” jelasnya.

 

Emank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.