Headline

Polsek Lamuru lakukan penanganan awal kasus kecelakaan lalulintas

Bone .- Polsek Lamuru Polres Bone melakukan penanganan awal kasus kecelakaan lalu lintas dijalan Poros Makassar – Soppeng Km 135 tepatnya didesa TurucinnaE Kec. Lamuru Kab. Bone, kamis malam ( 29/6/2023 ).

Menerima laporan masyarakat tentang terjadinya kasus kecelakaan lalulintas ini, maka piket jaga Polsek Lamuru Aiptu Ishak dan anggota piket yang tengah melaksanakan tugas jaga langsung merespon laporan tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara di jalan poros Makassar – Soppeng tepatnya di Km 135 desa TurucinnaE Kec. Lamuru Kab. Bone.

Menurut Aiptu Ishak, mengatakan bahwa kendaraan yang terlibat adalah sepeda NMAX dengan sepeda motor Honda Supra , kecelakaan lalulintas terjadi karena kedua kendaraan yang bergerak dari arah yang berlawanan, diduga penyebabnya karena kedua kendaraan yang terlibat disebabkan karena kedua pengendara tidak hati hati sehingga tidak dapat menguasai kendaraannya dan juga ada kemungkinan adalah faktor jalan yang sangat gelap dan jarak pandang terbatas sehingga  kemudian terjadilah kecelakaan tersebut.

Menurut Aiptu Ishak, bahwa kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan dikantor Polsek Lamuru, sementara menunggu tim dari unit laka lantas Polres Bone untuk penanganan lebih lanjut,” imbuh Ishak.

Ditambahkan oleh Aiptu Ishak bahwa pengendara motor N MAX mengalami luka serius yang mengakibatkan pengendara dirawat di RSU Soppeng namun kemudian dirujuk ke RSUD Dr Wahidin Makassar.

Dikonfirmasi melalui sambungan ponselnya Kapolsek Lamuru AKP AHMAD JAFAR, S.Sos mengtakan dirinya sedang berada dibone mengikuti kegiatan, membenarkan tentang adanya kejadian tersebut dan menurutnya lagi kalau kasus kecelakaan lalulintas itu adalah wewenang Unit Lakalantas Polres Bone, akan tetapi Polsek Lamuru tetap lakukan penanganan awal,” imbuh Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *