Headline

Kapolres Bone Melantik Kompol Antonius Sebagai Kabag Ops

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan,S.I.K pimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pengambilan sumpah Kabag Ops bersama Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek jajaran di Halaman Mapolres Bone. Selasa 08/08/2023.


Pejabat Sertijab Kompol Andi Ikbal,S.Pd.,M.H. menyerahkan tugas tanggungjawab jabatan Kabag Ops kepada Kompol Antonius Tutleta,S.Pd., AKP Boby Rachman,S.H.,S.IK. menyerahkan tugas tanggungjawab jabatan Kasat Reskrim kepada AKP Deki Marizaldi,S.IK.,M.H.

Pada kesempatan yang sama 3 Kapolsek jajaran ikut sertijab, masing-masing;

– Kapolsek Tonra AKP Muhamma Takdir digantikan oleh Iptu Ami Suandi,S.H.,

– Kapolsek Patimpeng Iptu Usman digantikan oleh Iptu H.Kamaruddin,S.Pd.I.

– Kapolsek Tellu Siattinge Iptu Syafriadi,S.E. digantikan oleh Iptu Usman.

Iptu Syafriadi menempati jabatan baru sebagai Kasikum Polres Bone, jabatan ini sebelumnya dijabat oleh Iptu H.Kamaruddin.

Upacara sertijab selesai dilanjutkan acara ramah tamah di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone yang dihadiri oleh Wakapolres Kompol Sarifuddin bersama para Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran, Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Bone Ny.Zulfa Doddy bersama Ketua Bhayangkari Ranting jajaran.

Pergantian pejabat dilingkungan Polri adalah hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan satuan kerja masing-masing. Hal ini disampaikan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Iptu Rayendra Muchtar.

“alhamdulillah sertijab pejabat Polres Bone dan 3 Kapolsek jajaran telah kita laksanakan dengan Inspektur Upacara Kapolres Bone, Adapun pejabat sertijab adalah Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kapolsek Tonra, Tellu Siattinge, Patimpeng dan Kasikum. Pergantian pejabat hal biasa dalam rangka penyegaran personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pejabat di lingkungan satuan kerja masing-masing.” Rayendra

Laporan: A*d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *