Headline

Kapolsek Lamuru Hadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Pramuka Se-Kecamatan Lamuru

BONE – Kepala Kepolisian Sektor Lamuru Polres Bone AKP AHMAD JAFAR menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan perkemahan temu penggalang kwartir ranting (Kwaran) gerakan pramuka Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Minggu siang (12/08/2023) .

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan posi tanaE areal kebudayaan Kecamatan Lamuru Tersebut dibuka langsung oleh Camat Lamuru yang diwakili oleh sekcam Lamuru Abd Kahar, S.Sos, yang dihadiri oleh Ketua Kwaran Kecamatan Lamuru Bapak Rusmin Budding, dan para Kepala Sekolah bersama Guru serta siswa peserta dari Sekolah Dasar (SD), SMP/MTS dan SMA sekecamatan Lamuru.

Kapolsek Lamuru AKP AHMAD JAFAR, mengemukakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh Gugus Depan (Gudep) Pramuka Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Tingkat Pertama dan atas sederajat (SMP/MTS), yang ada di kecamatan Lamuru.

untuk kegiatan yang berlangsung di wilayah kecamatan yang diikuti oleh seluruh gugus sekolah Dasar dan sekolah menengah Pertama dan atas atau sederajat, dengan masing-masing gugus pesertanya berjumlah lebih dari 10 orang siswa” ujarnya.

Kapolsek Lamuru menegaskan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 5 hari kedepan tersebut, akan dilakukan pengamanan oleh pihak Polsek Lamuru bersama Unsur TNI dari Koramil Lamuru.

“kegiatan yang berlangsung selama 5 hari kedepan, dimana sampai hari kamis, 17 Agustus 2023, kami dari Pihak Polsek Lamuru bersama Koramil, akan melakukan pengamanan demi lancarnya kegiatan yang diikuti oleh para siswa-siswi kecamatan Lamuru” tegasnya.

Laporan : K**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *