POLSEK SIBULUE

Kapolsek Sibulue Polres Bone Hadiri Pembukaan Pentas Seni Dalam Rangka Menyambut HUT Proklamasi RI Ke-78

Bone-Sibulue. Kapolsek Sibulue Polres Bone Iptu Muh Arfah hadiri Kegiatan Pembukaan Pentas Seni Kecamatan Sibulue Kab Bone dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke-78 tahun 2023. Ahad (13/2023)

Banyak cara dalam mensyukuri kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini, termasuk diantaranya mengisinya dengan lomba adu bakat di bidang kesenian.

Dan malam ini yang merupakan minus 4 hari HUT Proklamasi RI Ke-78 tahun 2023, Panitia Perayaan HUT Proklamasi RI Ke-78 Kecamatan Sibulue menyelenggarakan pembukaan pentas seni sekecamatan Sibulue di Lapangan Sepakbola Andi Muhammad Akil Kelurahan Maroanging Kec Sibulue.

Kapolsek Sibulue Polres Bone Iptu Muh Arfah yang hadir dalam pembukaan pentas seni tersebut mengatakan bahwa lomba adu bakat di bidang seni khususnya dimalam ini lomba menyanyi merupakan wujud kesyukuran atas anugerah kemerdekaan.

“Lomba adu bakat di bidang seni khususnya dimalam ini yakni lomba menyanyi merupakan wujud kesyukuran atas anugerah kemerdekaan dengan menggali dan mengembangkan bakat menyanyi peserta.” Ucap Iptu Muh Arfah dalam konfirmasinya

Laporan:A*d

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *