Headline

Personel Polsek Barebbo Polres Bone Pengamanan dan Kawal Peserta Gerak Jalan Santai

BONE – Apala, Personil Polres Barebbo Polres Bone melaksanakan kegiatan pengamanan, pengawalan dan pengaturan arus lalu lintas dalam acara gerak jalan santai pada acara peringan HUT RI ke 78 dan Hari Pramuka.

Giat yang dilaksanakan hari Minggu 13 Agustus 2023 sekitar Pukul 07.00 Wit di Lokasi Jalan Poros Bone Sinjai lokasi atau star di Kantor camat Barebbo kemudian memutar ke jalan Ke macading teris lewat di permandian Pondok kelapa dan permandian Ada Family kembali finis di kantor camat .

Kapolsek Barebbo Saat ikut bersama anggota mengatur pengawalan, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas pada acara gerak jalan santai di kecamatan Barebbo mengatakan kegiatan gerak Jalan Santai ini berjala aman ,arus lalu-lintas berjalan dengan baik tertib dan tidak macet .

Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan tercipta situasi Kamseltibcar lantas yang kondusif sehingga masyarakat yang melintas dan peserta gerak jalan santai merasa aman dan nyaman. Giat dilaksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan masyarakat serta peserta gerak jalan santai mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Barebbo .

Laporan : K**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *