DAERAH

Setelah Melaksanaan Shalat Jumat Dimesjid Desa Padaelo, Kapolsek Lamuru Sampaikan Pesan Kejamaah

Bone – Kapolsek Lamuru Akp Ahmad Jafar, S. Sos melaksanakan shalat jumat secara berjamaah di mesjid dusun Cempa desa Padaelo Kec. Lamuru Kab. Bone, jumat ( 24/11/2023 ).

Setelah melaksanakan shalat jumat secara berjamaah Kapolsek Lamuru menyempatkan diri untuk menyampaikan arahan arahan, dan pesan pesan kamtibmas kepada jamaah mesjid, mendahului arahannya Kapolsek Lamuru meminta maaf bilamana dirinya tidak dapat setiap saat sempat bersilaturahmi dengan jamaah mesjid didusun cempa desa Padaelo ini, karena tentunya Akp Ahmad Jafar, S. Sos ingin saling mengenal dengan seluruh masyarakat lamuru yang ada diwilayah kerjanya termasuk kepada seluruh jamaah masjid.

Kapolsek Lamuru kemudian lanjut memberikan arahan dan pesan pesan tentang kamtibmas utamanya mengenai hal hal yang harus diwaspadai saat sekarang ini adalah maraknya terjadi kebakaran hutan dan lahan perkebunan , dihimbau masyarakat agar berhati dalam melakukan pembersihan lahan kebunnya yang dilakukan dengan cara membakar, kemudian yang perlu diwaspadai oleh masyarakat terkait maraknya modus modus kejahatan melalui media sosial seperti penipuan jual beli online.

Terkait modus penipuan jual beli online, Kapolsek mencontohkan kasus yang dialami oleh beberapa orang warga dikecamatan Lamuru, selain memberi arahan terkait modus kejahatan, Kapolsek Lamuru juga menyinggung soal penggunaan jeratan babi hutan dengan menggunakan setrum dari aliran listril rumah, menurut Kapolsek bahwa penggunaan alat itu sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa baik itu orang lain maupun terhadap diri sendiri, pun Kapolsek mencontohkan kasus didesa mattampa bulu dimana sudah ada korban meninggal dunia akibat jeratan babi menggunakan alat diatas, ” imbuhnya.

Diakhir himbauannya Kapolsek mengajak seluruh jamaah untuk secara bersama sama menjaga keamanan lingkungan sendiri. (**).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *