DAERAHPOLSEK BAREBBO

Bangkitkan Semangat Gotong Royong dan Kepedulian Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaan Tebang Pohon

Bone – Guna mengantisipasi adanya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, B Bhabinkamtibmas Polsek Barrbbo Aipda Hendra EM bersama-sama warga gotong royong menarik /menebang pohon yang sudah tua dan menjulang tinggi dan sangat membahayakan Gedung sekolah SD. di desa Corawali Minggu 4 Desember 2023.

Untuk mencegah timbulnya kerugian materi maupun korban jiwa, Bhabinkamtibmas bersama warga setempat menebang pohon tua dan menjulang tinggi yang berada di pinggir jalan, karena keberadaanya sangat meresahkan warga, terutama bila angin kencang. Dan ada Gedung sekolah SD di sekitarnya.

Aipda Hendra EM Bhabinkamtibmas Desa Corawali mengatakan, “Demi keselamatan warga, pohon yang dianggap rawan harus ditebang, karena letak posisinya sangat dekat dengan pemukiman, dan Sekolah SD dan warga sangat khawatir bila angin kencang pohon ini akan roboh menimpa rumah mereka, kita ketahui bersama saat ini cuaca tidak menentu,kadang hujan disertai angin”.

“Penebangan dilakukan secara gotong royong dan penuh perhitungan, agar tidak jatuh menimpa rumah warga serta gedung sekolah dan mengganggu pengguna jalan, berkat kekompakan bersama pohon tersebut dapat kita evakuasi dengan aman dan lancar,”

Kapolsek Barebbo Iptu Dodie Rahmaputra SH,MH . mengatakan, bahwa Polisi membantu masyarakat tersebut sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat dan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat.

“Oleh sebab itu saya sangat mengapresiasinya atas pelayanan yang telah diberikan,” terangnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *